Register and get $ 10,000 on a demo account for learning to trade Register

Macam macam aksesoris helm

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 Oke masse kali ini saya akan memberikan referensi seputar aksesoris helm. Ada banyak gak hanya visor saja ya masse.

Helm merupakan piranti keselamatan kepala ketika bekerja keras atau ketika berkendara. Namun yang kita bahas kali ini adalah aksesoris helm yang untuk berkendara.

Apa saja aksesorisnya?langsung saja ini dia. 

  1. Visor 

Visor helm










Yang pertama adalah visor. Visor helm sendiri umunya dibagi menjadi dua macam yaitu flat visor dan visor cembung. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. 

Flat visor memiliki kelebihan yaitu bisa dipasang tear off serta pantulan penglihatan lebih baik . Kekuranganya yaitu harganya lebih mahal dari visor cembung .

Visor cembung memiliki kelebihan harganya yang lebih murah dari flat visor. Kekuranganya yaitu tidak bisa dipasang tear off. 

2. Pinlock

Pinlock




Pinlock sendiri sebenarnya adalah merk dari antifog yang terkenal. Jadi orang orang lebih mudah menyebut antifog dengan sebutan pinlock. Fungsi pinlock sendiri yaitu untuk mencegah embun di visor helm ketika berkendara di musim hujan. Lebih tepatnya masse bisa lihat gambar diatas.

3. Tear off 

Helm










Baca juga: 5 helm fullface murah dibawah 500ribuan

Selanjutnya yaitu tear off. Jika masse lihat helm ada plastik menempel di visor sudah pasti itu tear off. Tear off sendiri adalah lapisan plastik yang melindungi visor dari partikel yang dapat membuat baret visor. Namun tear off sendiri hanya bisa dipasang di visor yang datar/flat visor untuk memaksimalkan fungsi.

4. Tear off post/ TOP 

Helm










Gambarnya TOP sendiri kayak diatas, keren kan?? Fungsi tear off post adalah untuk memasang tear off pada visor. Dibawah ini adalah contoh gambar pemasanganya. 

Kyt falcon




5. Spoiler 

Helm





Yang terakhir ini adalah spoiler, tapi bukan spoiler mobil yak masse. Spoiler memiliki fungsi yaitu menambah aerodinamis pada helm masse ketika berkendara. Selain itu spoiler juga menambah kegantengan di helm masse. Ini dia contoh pemasanganya 

Helm










Pemasanganya yaitu di bagian belakang helm 

Oke masse itu tadi beberapa aksesori helm yang dapat untuk menambah kegantengan helm masse, selain itu semua juga memiliki fungsinya loo.. Jika ada yang ingin masse tanyakan bisa di kolom komentar 

Posting Komentar