Register and get $ 10,000 on a demo account for learning to trade Register

5 helm fullface murah 500ribuan

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 Apa kabar masse? ..ini adalah blog pertama saya mohon dimaklumi acak-acakan wkwk.. Jujur memang ini pertama kali saya bikin blog jadi grogi bener ..

Perlu diketahui saat ini helm fullface banyak digandrungi mulai dari kalangan pelajar sampai dewasa, yang tak lain alasannya yaitu safetynya lebih terjamin dan modelnya yang keren .

Tanpa panjang lebar kaya rumus matematika dan sesulit memahami wanita.. Kali ini saya akan memberikan referensi kepada masse tentang helm fullface dibawah 500ribuan.. 

Langsung saja ini dia daftarnya :

1. KYT RC7

Helm murah

Pasti masse sudah gak asing lagi dengan helm yang satu ini..yak helm ini memang menurut saya pantas mendapat julukan helm merakyat, karena harganya yang terjangkau mulai dari kalangan pelajar.. Untuk harganya masse bisa mendapatkan helm ini mulai dari harga 300ribuan sesuai motif.. 

2. KYT R10

R10

Lanjut masse,, yang kedua ini yaitu kyt r10, memiliki harga yang tak jauh beda dari kyt rc7..kyt r10 memang layak buat pemula yang pengin punya helm fullface.. Desainya yang kece badai serta aksesori helmnya yang banyak menurut saya wort it banget.. Masse bisa mendapatkan helm ini dengan harga mulai dari 400ribuan.

3.NHK GP1000

Helm murah

Kali ini dari merk nhk masse.. Yaitu nhk gp1000 bukan gpr tech ya wkwk.. Buat masse yang pengin merk nhk namun dengan badget yang bersahabat helm ini bisa kalian koleksi.. Untuk harganya yaitu 400ribuan. 

4. NHK Terminator 

Helm murah





Masih dari merk nhk, yang keempat yaitu nhk terminator.. Keren namanya terminator kayak nama film.. Buat masse yang pengin nhk tapi bukan gp1000, helm ini bisa jadi referensi.. Harganya yang murah mulai dari 450ribuan bisa masse incar. 

5. NHK RX9

Helm nhk





Yang terakhir ini yaitu NHK RX9, ini adalah helm yang mimin pinang.. Fiturnya yang banyak kaya visor sudah flatvisor, double visor, serta ventilasi udara yang banyak bikin kita gak pengap masse.. Untuk harganya sendiri mulai dari 480ribuan.. 

Baca juga : macam macam variasi helm

Itu saja yak masse, sesuai judul 5 helm.. Jadi hanya 5. Kesimpulanya buat masse yang masih ragu bingung mau pinang helm apa. Dari mimin ada saran sesuaikan dengan budget dan kesukaanya.. 

Oke masse.. Jika ada kritik dan saran silahkan coret coret dibawah.. Agar saya dapat memberikan yang lebih baik kedepanya.. 

Posting Komentar